Jumat, 12 Desember 2008

Bersatu Padu Untuk Utuh & Maju Dalam Satu Tungku Tiga Batu


Berjuang, Bersatu & tetap utuh dalam perbedaan jangan ada keganjilan diantara kita, mereka bisa jadi kita & kita bisa jadi mereka. satu tujuan satu harapan yang terbaik adalah untuk kita semua. tetapkan rasa cinta & kasih sayang kita dalam satu amanah Tanah Papua Negeriku Tercinta, berada di bagian timur negaraku Republik Indonesia.
tetapkan perdamaian, jangan ada perbedaan, ras, agama, kulit serta budaya dan alam yang menyatukan kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan. kita disini sama2 mencari hidup, menyatukan silahturahmi kita, memegang erat antar sesama umat agar terjalin tali persaudaraan yang kuat, utuh & tak mudah tergoyangkan oleh godaan-godaan orang yang senagaja menggoyangkan keimanan kita.
masih banyak saudara-saudara kita diluar sana membutuhkan pertolongan kita agar dapat hidup bersama-sama dengan kesatuan yang penuh perdamaian didunia.
walau apa kata orang tentang negeri kita, kita tetap menjaga nama negeri kita agar tak mudah terpengaruh, ambil yang terbaik dari mereka, wujudkan pula yang terbaik untuk kita semua & koreksi diri kita terhadap negeri ini yang masih ada kekurangan. masri saudara-saudara kita sama-sama membangun negeri ini dengan penuh tanggung jawab yang ikhlas agar negeri ini tetap disenangi & lebih dikenali dengan semua orang didunia serta semua negara-negara diluar sana.
Satu pikiran, satu hati, satu jalan, satu tujuan & satu kebaikan demi mewujudkan pribadi kita yang sempurna dimata dunia dan jiwa raga kita bersama. salam damai buat semua sobat-sobat di Indonesia dan kawan-kawanku di Papua (FAKFAK) Kota Pala, Kota tercintaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar